Selasa, 20 Oktober 2009

Stop Dreaming Start Action ala liem
Sarjana arsitektur yang sukses di bisnis online yang Start Action dengan formulabisnis.com

"Jika Anda Bisa Mengetik Dan Mengakses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat Yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang Secara Melimpah Dari Internet - Hanya Jika Anda Tahu Rahasianya." Bagaimana Cara Menghasilkan Rp. 406.530.000 Hanya Dengan Menjual Informasi Sederhana Melalui Internet! Stop Dreaming Start Action....

Kata-kata di atas adalah headline yang digunakan liem dalam sebuah web bisnisnya. liem bukanlah orang TI (Teknologi Informasi). Basic pendidikannya adalah seorang sarjana arsitektur dan mulai aktif di dunia internet marketing sejak tahun 2001. Dari usaha internetnya, ia telah memperoleh penghasilan sekitar 400 juta. Meskipun kemampuannya saat itu pas-pasan di dunia IT ia menegaskan bahwa ia harus Stop Dreaming Start Action di bisnis internet

Perjalanan dalam Start Action di bisnis internetnya merupakan suatu hal yang asyik untuk disimak. Pada Januari 2002, website FormulaBisnis.com ia berhasil men- Stop Dreaming-nya dengan membangun FormulaBisnis.com. Sebuah website sederhana tentang cara menghasilkan uang melalui internet.Liem mulai merancang produk, membeli domain, hosting, mendesain website dan meminta seorang rekannya untuk merancang sistem interaktif di dalamnya.
Pembuatan memakan waktu 7 hari. Total biaya yang dikeluarkannya untuk proyek ini tidak lebih dari Rp 350.000,-.

Saat itu produknya adalah 9 halaman informasi sederhana tentang strategi menghasilkan uang dari reseller program. Produk tersebut dikemasnya dalam bentuk hak akses, dan menjualnya dengan harga Rp 90.000,- per hak akses. Bayangkan informasi 9 halaman bisa ia jual.. di sini ia telah membuktikan komitmennya untuk Stop Dreaming Start Action

liem juga merancang satu halaman web sederhana untuk sales mobil. Karena dianggap terlalu sederhana, banyak yang berkomentar bahwa web-nya kurang eksklusif. Yang lebih menggelikan lagi, ada pengunjung web-nya yang mengatakan ”jelas sekali terlihat formulabisnis dibuat oleh seorang amatiran”. Akan tetapi, semua itu tidak menyurutkan semangat liem. Semangatnya dalam segala keterbatasan kemampuan internetnya patut dicontoh bagi Anda yang ingin sukses di bisnis internet.

Web kiamobil.com siap diluncurkan, dan liem mulai mempromosikannya. Hari pertama liem mengirimkan email ke 54, lalu ke 120 alamat relasinya. Dari promosi itu liem menghasilkan 12 penjualan. Hari-hari berikutnya juga berlalu dengan beberapa aktivitas promosi ringan. liem mulai menghasilkan ratusan ribu rupiah per hari dan itu terus berlanjut.
Di dalam scan print mutasi rekeningnya pada awal bulan Januari 2002 (Hari pertama peluncuran FormulaBisnis), liem sudah mendapatkan Rp 21.150.000,-. Penghasilan tertinggi dalam sehari yang pernah dicapai saat itu.

Hingga saat ini, dia telah menghasilkan lebih dari Rp 2M. Berita terakhir, 11.000 lebih hak akses informasi telah terjual. Sekarang, liem mengelola 4 website nasional, semuanya direct selling. Dari dua web nasionalnya, Liem memiliki penghasilan 700 ribu - 12 juta rupiah per hari.

So Ingin sukses dengan bisnis sederhana seperti liem, Just Do...
Stop Dreaming Start Action.


kategori Bisnis Internet : Stop Dreaming Start Action oleh Bisnis Internet Online
7Sponsor
Ingin Meningkatkan Penjualan?
Sebagus apapun kwalitas produk Anda dan sehand JANGAN ASAL DI KLIK, JOIN !!
DISKON Member Masterkaya.com/?id=edios1 jk BRGABUN
HANYA 50 Rb Sistem Penghasil Uang Otomatis New!
Mudah Hasilkan Uang Dgn Sistem Uang Otomatis New HASILKAN UANG Rp.2.805.385 DALAM 30 MENIT
Tanpa Kerja Cuma Mengetik 30 Menit. BUKTIKAN !
CUMA Rp75rb,Pemula jadi Kaya mendadak ,Dari handph
SOFTWARE Pengumpul UANG DI ATM-MANDIRI/BCA/BNI/BRI Software Penghasil Uang, Pas utk pemula!
Bisa pakai hp/warnet, kesempatan kaya mendadak!!
Software penghsil uang ,DIJLANKAN dari HP / WRNET
Smart mchine , untuk pemula yg ingin kaya Bisnis Mandiri, TERBUKTI 100% Hanya Rp150rb
Bisnis Mandiri, TERBUKTI 100%, Hanya Rp150rb.
Mau PENGHASILAN TAMBAHAN yg Terus Meningkat?
Kini, Siapapun pun juga bisa menjadi JUTAWAN..
KumpulBlogger.com

Artikel Terkait
Stop Dreaming Start Action... Mulai Sekarang Juga
Stop Dreaming Start Action
Stop Dreaming Start Action ala liem Toko Buku Kedokteran Online

Pusat Script Bisnis Terlengkap

invest Rp.50000 ke BCA rek.8090081889


menangkan juga 1 unit picanto opt 2 A/t
Kirimkan
nama:
telp:
Bukti Transfer:
Alamat lengkap:

ke El_se_03@yahoo.co.id

Tidak ada komentar: